Pemkab Sintang  Louncing Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Hibah

Sintang402 Dilihat

Sintang, LK- Pemerintah Kabupaten Sintang melakukan louncing Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Hibah Berbasis Digital, Senin 24 Juli 2023 di Balai Praja Kantor Bupati Sintang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Asisten Administrasi Umum dr. Harysinto yang merupakan mentor Kepala Bagian Kesra Setda Sintang yang saat ini sedang mengikuti Diklat Kepemimpinan Administrator di Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementrian Dalam Negeri Regional Yogyakarta.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang dan sejumlah tokoh masyarakat Sintang.

Dalam sambutanya Bupati Sintang yang diwakili Asisten Administrasi Umum dr. Harysinto Linoh mengatakan Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Hibah Berbasis Digital ini berfungsi untuk menata pengelolaan hibah dan bansos secara transparan dan akuntabilitas.

Sinto menjelaskan Bantuan dana hibah adalah program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang disalurkan kepada masyarakat atau organisasi masyarakat yang berhak. Sehingga diharapkan dalam pengelolaan dana hibah dapat dikelola dengan baik dan dapat memberikan informasi yang transparan kepada masyarakat atau organisasi masyarakat yang mengajukan bantuan hibah

“Dengan adanya sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Hibah Berbasis Digital pengelolaan hibah akan semakin baik dan transparan,” kata Sinto

Sinto menambahkan dengan sudah dilouncingnya,Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Hibah Berbasis Digital Pertanggungjawaban hibah menjadi lebih baik.(ono)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.