Camat Ketungau Hilir Masuki Purna Tugas

Sintang292 Dilihat

Sintang, LK- Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah menghadiri acara serah terima jabatan dan perpisahan Camat Ketungau Hilir pada Jumat, 10 Februari 2023 di Balai Tembesuk Kantor Camat Ketungau Hilir.
Serah terima jabatan dan perpisahan dilaksanakan setelah Simin, SE, M. Si Camat Ketungau Hilir memasuki purna tugas dan sudah ditunjuknya Sanito Fiuska, S. Sos sebagai Pelaksana Tugas Camat Ketungau Hilir.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah menyampaikan selamat memasuki purna tugas untuk Bapak Simin yang dikenal sebagai camat yang low profile, disipilin, dekat dengan masyarakat dan sederhana.

“memasuki purna tugas itu sangat membahagiakan. Kebahagiaan seorang ASN itu adalah jika dia mampu menjalankan tugas dengan baik sampai dia memasuki purna tugas sesuai dengan aturan. Pak Simin ini purna tugas dalam keadaan baik, tidak pernah mengalami indispiliner atau sanksi dan sebagainya. Beliau ini sangat loyal, saya kalau WA beliau, selalu dibalas dengan cepat. Saya sering bertanya dengan beliau terhadap beberapa kondisi di Ketungau Hilir,” terang Sekda Sintang.

Sekda mengucapkan terimakasih kepada camat ketungau Hilir yang sudah mendedikasikan hidupnya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Mudah mudahan apa yang dilakukan menjadi amal baginya.

“kepada Pak Simin dan istri, terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas. Silakan melanjutkan karya di bidang lain, 2024 tahun politik, silakan jika berminat terjun ke dunia politik,” terang Sekda Sintang.

“kepada Pelaksana Tugas Camat Ketungau Hilir. Pak Sanito Fiuska, selamat menjalankan tugas ya. Tugas ke depan tidak ringan seperti tahun politik tahun 2024. Jalin komunikasi yang baik dengan anggota Forkopimcam, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan sebagainya,” pesan Sekda Sintang.(ono)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.