Pengguna Kendaraan Bermotor Harus Tertib Lalulintas

Sintang144 Dilihat

Sintang,LK- Kaplores Sintang AKBP Tommy Ferdian memimpin apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Kapuas 2023 di Halaman Mapolres Sintang pada Selasa, (7/2/2023).
Hadir sebagai peserta apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Kapuas 2023 di Halaman Mapolres Sintang adalah anggota Polres Sintang, Polisi Militer, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Satuan Polisi Pamong Praja.
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang Siti Musrikah yang turut hadir pada apel gelar pasukan tersebut usai kegiatan menyampaikan himbauannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang yang menggunakan kendaraan bermotor untuk mentaati semua aturan berlalu lintas.
“saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang yang menggunakan kendaraan di jalan raya, agar tertib berlalu lintas dan patuhi marka jalan,” pesan Siti Musrikah

Seperti halnyaa pengguna kendaraan roda empat dan roda dua. Helm dan sabuk pengaman jangan sampai terlupakan.

“pengguna kendaraan roda dua dan empat, gunakan dengan baik pengamanan diri seperti helm dan sabuk pengaman. Berperilaku baik pada saat mengemudi dengan tidak menggunakan handphone pada saat mengemudi,” terang Siti Musrikah.

Hal sama juga dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang Florensius Kaha . Ia juga turut serta menghimbau masyarakat pengguna jalan di Kabupaten Sintang untuk mengecek kelengkapan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan.
“cek kelengkapan kendaraan, patuhi aturan dan tertiblah dalam berlalu lintas. Untuk roda dua angan berboncengan lebih dari dua, motor ada spion lengkap, gunakan helm, dan patuhi aturan. Untuk yang menggunakan mobil jangan lupa gunakan sabuk pengaman dan patuhi aturan berlalulintas,” pesan Florensius Kaha.“karena ini operasi gabungan, maka jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang juga turut serta dalam operasi Keselamatan Kapuas 2023 ini,” terang Florensius Kaha (jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.