RSUD Ade M Djoen Terima Akreditasi Paripurna

Sintang306 Dilihat

Sintang, LK- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ade Mochammad Djoen Sintang berhasil mendapatkan Predikat PARIPURNA dari LAFKI Jakarta. Sertifikat tersebut diserahkan oleh Ketua Dewan Pengawas LAFKI dr. Daniel Chen kepada Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med.PH, Selasa, (17/01/2023).

Direktur Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang, Dr. Rossa Trifina menyampaikan bahwa tujuan akreditasi ada beberapa seperti meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit secara berkelanjutan dan melindungi keselamatan pasien rumah sakit. Meningkatkan perlindungan bagi masyarakat, sumber daya manusia di rumah sakit dan rumah sakit sebagai institusi

“akreditasi adalah pengakuan terhadap mutu pelayanan rumah sakit setelah di lakukan penilaian bahwa rumah sakit telah memenuhi standar akreditasi,” beber dr. Rosa Trifina.

Selain itu, akreditasi juga bisa meningkatkan tata kelola rumah sakit dan tata kelola klinis rumah sakit, mendukung program pemerintah di bidang kesehatan.

“semoga RSUD Ade M Djoen yang kita banggakan ini dapat mempertahankan bahkan meningkatkan mutu pelayanan di masa yang akan datang,” tutup dr. Rosa Trifina.

Lebih Lanjut Rossa mengatakan predikat paripurna yang diberikan kepada RSUD AM Djoen Sintang merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh pegawai rumah sakit yang senantiasa mempertahankan mutu pelayanan.

“Terima kasih atas dukungan Pimpinan Pemkab Sintang, keluarga besar RSUD Ade M Djoen dan masyarakat Kabupaten Sintang,”terang dr. Rosa Trifina pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.