Tahun Baru Momen Intropeksi dan Refleksi

Sintang242 Dilihat

Sintang, LK- Bupati Sintang Jarot Winarno mengajak tahun baru 2023 ini untuk introspeksi dan refleksi diri agar lebih baik lagi dari tahun 2022.

“Kita ambil hikmahnya semua yang terjadi terhadap diri kita sepanjang tahun 2022, sebab itu di tahun 2023 mendatang ayuk kita semua masyarakat Sintang untuk refleksi diri, ” Ajaknya.

Diharapkan tahun 2023 mendatangkan kebaikan dan kesehatan yang lebih baik kedepannya.

“Mudah-mudahan tahun 2023 ini mendatangkan kebaikan dan kesehatan yang lebih baik kedepannya, ” Harapnya.

Meski dalam kondisi sakit namun Jarot Winarno semangatnya luar biasa untuk bangkit, hal tersebut dapat dilihat kesehariannya ketika ada pejabat baik provinsi maupun pusat yang datang mengunjungi Kabupaten Sintang Jarot tetap semangat menyambutnya.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Sintang Melkianus dia mengajak masyarakat Sintang ditahun 2023 untuk berdoa bersama agar kabupaten Sintang tetap aman, tentram dan kondusif.

“Mari kita berdoa bersama untuk kabupaten Sintang agar tetap aman, tentram dan kondusif, ” Kata Melkianus.

Untuk itu lanjut Melkianus, mengajak semua elemen masyarakat Sintang untuk dapat menjaga Sintang yang penduduknya berbagai etnis ini agar tetap damai.

“Banyak peristiwa kejadian di Sintang pada tahun 2022, namun semua dapat terselesaikan dengan baik, sebab itu saya mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas Sintang ini, apalagi tak lama lagi akan ada pesta demokrasi, ” Pungkasnya. (si)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.