Terima Ambulance Baru, Warga Pagal Baru Syukuran

Kusnadi: Tolong ambulance di jaga dan dimanfaatkan dengan baik

Sintang265 Dilihat

Sintang LK- Ratusan warga desa Pagal Baru Kecamatan Tempunak menggelar potong tumpeng dan doa bersama usai menerima satu unit ambulance  yang diberikan pemerintah melalui dana Aspirasi  Kusnadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan Tempunak- Sepauk.

Tidak tanggung tanggung tujuh (7) tumpeng yang berisikan makanan dan lauk pauk disiapkan warga untuk mencurahkan rasa bangganya mendapatkan ambulan yang sudah diidam idamkan sejak lama. Tumpeng tersebut disiapkan oleh tujuh kelompok pengajian yang ada di Desa Pagal baru Kecamatan Tempunak.

Tidak hanya tumpeng, di pintu masuk pelataran masjid, warga juga memasang pita berwarna biru untuk menyambut kedatangaan ambulance.

“Terimakasih atas jamuan yang di sediakan,” kata Kusnadi Anggota DPRD Sintang ketika menghadiri acara tasyakuran warga, Kamis, 29/12/2022) sore hari di Masjid Desa Pagal Baru.

Kusnadi meminta ambulance yang diberikan untuk dijaga dan dirawat agar pemanfaatanya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. “tolong dijaga dan dimanfaatkan dengan baik ya,” Pesan Kusnadi.

Sementara pengurus Masjid desa Pagal Baru mengatakan berterimakasih kepada Bapak Kusnadi yang sudah berjuang mengaspirasikan ambulaan untuk warga pagal baru.

“Terimakasih pak Kusnadi,” kata Pengurus Masjid

Ia menceritakan awal mula pengusulan ambulance . Menurutnya proses pengusulan ambulan sudah cukup lama bahkan sejak tahun 2020 sudah disampaikan ke Pemerintah. Proposal permohonan juga sudah disampaikan sejak tahun 2020.

“Ceritanya sangat panjang dan melelahkan. Tetapi kita lihat saat ini Alhamdulillah ambulance sudah di depan mata siap untuk di pergunakan,” tuturnya.

Usai melakukan pemotongan tumpeng, Pak Kusnadi diarahkaan untuk memotong pita dan disaksikan oleh raatusan warga yang berada di desa pagal baru kecamatan Tempunak. Usai pemotongan tumpeng warga pun menyempatkan berfoto bersama di depan ambulance.(jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.