Ketua DPRD Sintang : Festival Kelam Tourism Berlangsung Meriah

Sintang232 Dilihat

SINTANG, LK – Penutupan Festival Kelam Tourism yang berlangsung pada Sabtu 17 Desember 2022 berjalan aman, sukses dan meriah. Ribuan pasang mata tampak menghadiri kegiatan tersebut, baik masyarakat dari Kabupaten Sanggau, maupun masyarakat dari kabupaten lainnya.

Hadir juga pada malam penutupan tersebut, Bupati Sintang, Jarot Winarno, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny, Kepala Disporapar Sintang dan tamu undangan penting lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara hingga membuat Festival Kelam Tourism dapat berlangsung sukses dan meriah.

“Saya sangat bangga Festival Kelam Tourism tahun ini berlangsung sukses, lancar aman dan damai,” ujar Florensius Ronny.

Ronny juga mengatakan, bahwa malam penutupan Festival Kelam Tourism itu semakin meriah dengan penampilan artis pendukung yang hadir untuk menghibur masyarakat Bumi Senentang.

“Festival Kelam Tourism tahun ini benar-benar berlangsung meriah dengan kehadiran artis ibu kota Felix Irawan dan juga artis-artis musisi dari Kota Sintang, yang telah menghibur pada malam penutupan ini,” ucap Ronny.

Tak lupa pula, Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini berterimakasih kepada masyarakat yang hadir selama Festival Kelam Tourism ini berlangsung. Tanpa adanya dukungan masyarakat, maka Festival Kelam Tourism ini tak akan semeriah ini.

“Pastinya semua berkat dukungan masyarakat Kabupaten Sintang, sehingga kegiatan ini berlangsung meriah. Saya jumpa di Festival Kelam Tourism tahun depan. Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Untuk diketahui, Festival Kelam Tourism ini diselenggarakan sejak 8 Desember hingga 17 Desember 2022. Malam penutupan acara ini dimeriahkan artis yang terkenal dengan cover lagunya di YouTube. Yakni Felix Irawan. Beberapa lagu dilantunkan oleh Felix untuk menghibur masyarakat Bumi Senentang. (say)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.