Berikan Selamat Atas Dua Penghargaan Pemda Sintang

Sintang127 Dilihat

SINTANG, LK – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Santosa turut berbangga dengan pencapaian Pemerintah Daerah (Pemda) Sintang yang telah meraih dua penghargaan bergengsi di awal bulan November 2022 ini.

“Dua penghargaan yang diraih Pemda Sintang ini merupakan hadiah bagi seluruh masyarakat Sintang di kepemimpinan Pak Bupati Jarot Winarno. Saya ucapkan selamat atas dua prestasi yang luar biasa membanggakan ini,” Kata Santosa kepada awak media, Minggu 20 November 2022.

Pencapaian ini kata Santosa juga merupakan hadiah akhir tahun yang diberikan Pemda Sintang untuk masyarakatnya. Mudahan dia berharap penghargaan ini dapat dipertahankan.

“Prestasi yang diraih ini kita harapkanĀ  dapat terus dipertahankan, bahkan kalau bisa lebih baik lagi, jadikan prestasi ini sebagai acuan untuk kita bekerja lebih giat lagi dalam membangun Kabupaten Sintang,” harap Politisi PKB ini.

Sementara untuk dua dinas yang menginisiasi penghargaan yang diraih kabupaten berjuluk Bumi Senentan ini, Santosa mengucapkan terimakasih. Tentu apa yang telah dikerjakannya sudah sangat luar biasa sehingga diganjar penghargaan.

“Kepada Diskominfo dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang saya ucapkan selamat atas kerja kerasnya sehingga membuahkan hasil yang membanggakan,” pujinya.

Santosa pun berharap, penghargaan yang diraih dua dinas ini, dapat dijadikan contoh dinas-dinas lainnya agar dapat bekerja lebih giat lagi, sehingga juga bisa mendapatkan penghargaan untuk membanggakan Kabupaten Sintang.

Sebagaimana diketahui, dua penghargaan yang diraih Pemda Sintang berasal dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi Kalbar. Pertama penghargaan Ruang Terbuka Hijau (RTH) award 2022 dari Menteri Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/BPN), pada 8 November 2022.

Penghargaan selanjutnya, penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik se-Kalimantan Barat tahun 2022 kategori informatif tingkat kabupaten/kota, pada 18 November 2022. (say)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.