HUT RI Tanpa Was-was Covid-19

Sintang198 Dilihat

Sintang, LK- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten Sintangt dilaksanakan di Stadion Baning Sintang, Rabu (17/08/2022).

Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus dan diikuti oleh ribuan ASN, Siswa sekolah Menengah atas dan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang

Ucapan sukur atas terselenggaranya upacara Hari Kemerdekaan yang ke-77 disampaikan sejumlah pihak. Pasalnya  Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang masih dalam situasi Covid-19, tahun ini Kabupaten Sintang telah bebas dari Covid-19 sehingga masyarakat kota dapat kembali memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 ini.

Ialah H Senen Maryono anggota Dewan Perwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang. Ucapan rasa syukurnya karena dapat hadir dan mengikuti Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-77.

“Alhamdulilah bisa hadir dan mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang dilaksanakan di Stadion Baning Kota Sintang,” Ucap syukurnya. Rabu, 17 Agustus 2022.

Tahun 2022 ini adalah kali pertama setelah dua tahun berturut-turut Kabupaten Sintang tidak dapat melaksanakan Upacara Kemerdekaan RI. Senen Maryono menjelaskan bahwa peringatan hari kemerdekaan tahun ini sedikit berbeda dengan peringatan hari kemerdekaan tahun sebelumnya di tahun 2020 dan 2021. Ia mengatakan bahwa tahun ini upacara kemerdekaan bisa dilaksanakan kembali karen Kabupaten Sintang telah terbebas dari Covid-19.

“Tidak seperti tahun 2020 dan 2021 yang untuk sementara itu tidak di laksanakan Upacara memperingati lemerdekaan karena alasan Covid-19, tahun ini kita banyak mengucap rasa syukur karena di tahun 2022 kita dapat kembali melaksanakan upcara kemerdekaan karena tahun ini kita sudah terbebas dari Cpvid-19, ” Ungkapnya.

Anggota Legislatif dari Fraksi PAN ini berharap agar kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan agar dapat selalu beraktifitas dan merayakan kembali Hari Kemerdekaan RI di tahun-tahun yang akan datang.

“Insya Allah mudah-mudahan kita selalu di beri kesehatan dan keselamatan untuk kedepannya agar bisa beraktifitas sebagaimana mestinya,” Harapnya.

“Mudah-mudahan tahun depan kita dapat kembali merayakan Upacara Kemerdekaan RI lagi tahun depan. Aamiin Ya Rabbal Alaamiin, ” Tutupnya.(cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.