Ini 5 Jabatan Tinggi Pratama Yang di Lelang

Sintang31 Dilihat

Sintang, LK-  Pemerintah Kabupaten Sintang melakukan Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama (JTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten.

Sejumlah jabatan yang dilelang adalah:

  1. Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Hukum, Politik dan Pemerintah
  2. Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia
  3. Staf Ahli Bupati Sintang Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan
  4. Kepala Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sintang
  5. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang

Senin, (14/3/2022) Tim Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama melaksanakan tahap uji kompetensi atau assessment terhadap peserta Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang Jalan YC Oevang Oeray Sintang.

Hadir pada tahap uji kompetensi atau assessment tersebut Witarso, SH, M. Si Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang, Tim Penguji, jajaran BKPSDM Sintang dan 13 peserta seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Witarso, SH, M. Si Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sintang menyampaikan Sebanyak 13 orang peserta yang mengikuti tahap uji kompetensi atau assessment.

“sejak dibuka, ada 16 orang Pejabat Administrator yang mendaftar untuk mengikuti seleksi. Pada tahapan penulisan makalah, ada 2 orang yang tidak ikut karena sakit dan dinyatakan gugur. Sehingga yang mengikuti tahapan penulisan makalah ada 14 orang. Dan pada tahapan uji kompetensi, ada 1 orang yang sakit sehingga ada 13 orang saja yang bisa mengikuti tahapan uji kompetensi” terang Witarso

Witarso melaporkan untuk uji kompetensi akan dilaksanakan 2 hari yakni Senin, 14 Maret 2022 sampai Selasa, 15 Maret 2022. Sedangkan jadwal wawancara akan dilaksanakan pada 18 Maret 2022,” terang Witarso.(ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.