Pemkab Gelar Upacara Ultah Pemprov Kalbar

Sintang241 Dilihat

Sintang, LK- Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang ke 65 Tahun 2022 di Lingkungan Pemkab Sintang, di Halaman Kantor Bupati Sintang pada Jumat, (28/1/2022).

Lazimnya upacara dipimpin Bupati Sintang, namun kali ini justru Ketua DPRD Kabupaten SintangFlorensius Ronny, A. M didapuk menjadi inspektur upacara.

Dalam sambutanya Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny menyampaikan bahwa Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sintang berharap, di usia yang ke  65  ini menjadi momentum untuk  lebih maju di masa yang akan datang terutama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat demi terwujudnya visi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

“di usia yang ke 65 ini telah banyak kemajuan yang telah diraih oleh Provinsi Kalimantan Barat yang kita cintai ini. Kemajuan tersebut dapat kita rasakan pada infrastruktur daerah yang semakin baik, menggeliatnya roda kehidupan masyarakat di bidang ekonomi, sosial, budaya, tata kelola pemerintahan serta layanan publik yang berkualitas. Kemajuan pembangunan tersebut tidak hanya diraih oleh pemerintah provinsi semata, akan tetapi juga diikuti oleh raihan pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Barat,” terang Florensius Ronny

Pencapaian pembangunan   tersebut tentunya tidak lepas dari peran seluruh stakeholder dan elemen yang ada baik itu pemerintah, masyarakat, maupun pihak swasta untuk bersama-sama membangun Provinsi Kalimantan Barat. Kolaborasi dan sinergitas pembangunan yang telah dibangun merupakan modal dasar dalam menjawab tantangan dan permasalahan- permasalahan yang muncul di masyarakat.

“pencapaian tersebut patut kita banggakan dan syukuri dengan terus meningkatkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap provinsi kalimantan barat. Selain itu rasa syukur tersebut juga perlu ditunjukkan dengan meningkatkan kinerja, sinergitas, dan kontribusi yang tinggi dalam pembangunan. Kita berharap  segala  kemajuan  yang telah kita raih bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat. Selanjutnya melalui peringatan hari ulang tahun ini mari kita jadikan sarana untuk melihat kembali kontribusi dan karya nyata kita dalam pelaksanaan pembangunan di Provinsi Kalimantan Barat,” tambah Florensius Ronny.(ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.