Rayakan ULTAH Bupati Secara Sederhana

Sintang280 Dilihat

Sintang, LK_ Jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang merayakan secara sederhana Hari Ulang Tahun Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH yang ke 62 pada Sabtu pagi, (22/1/2022) di Pendopo Bupati Sintang.

Ucapan selamat dan doa disampaikan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bahkan ungkapan serupa juga disampaikan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat di Kabupaten Sintang.

Masyarakat mendoakan agar Bupati Sintang kembali sehat seperti semula, sehingga dapat memimpin Kabupaten Sintang hingga masa tugas berakhir.

“untuk Bapak Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 62 semoga Bapak semakin sehat dan tetap bisa berkarya di Kabupaten Sintang sehingga Sintang semakin maju dan terdepan. Kami bersama jajaran Pemkab Sintang, siap mendukung Bapak Bupati Sintang dalam membangun Kabupaten Sintang ini,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah, M. Si.

Sekda mengatakan semua kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, siap mendukung dan membantu mensukseskan visi dan misi Bupati Sintang.

“Sekali lagi, semoga Bapak Bupati Sintang tetap sehat dan panjang umur,” ucap Yosepha Hasnah

Acara Ulang tahun diakhiri dengan pemberian kue ulang tahun oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang,  Kepala OPD, Asisten, Camat Sintang, kepala bagian hingga jajaran staf di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang memberikan kue ulang tahun karakter klub sepak bola asal Inggris yang merupakan idola Bupati Sintang yakni Manchester United.(ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.