Mahasiswa Dan Pelajar Nanga Pari Galang Dana

0

Sintang, LK- Kebakaran yang terjadi di Desa Nanga Pari Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang pada Minggu (21/3) sekitar pukul 14.00 Wib menghanguskan 7 unit rumah dan satu warga mengalami luka bakar serius.

Musibah ini mendorong sejumlah pelajar dan mahasiswa asal Desa Nanga Pari melakukan pengalangan dana. Penggalangan dana ini dilakukan untuk meringankan beban korban kebakaran di Desa Nanga Pari.

“ini bentuk kepedulian kami kepada saudara-saudara kami didesa Nanga Pari yang tertimpa musibah,” kata Andi Mulyono Koordinator pencarian dana ketika ditemui media ini, Senin(22/3) di bundaran simpang lima Sintang.

Hasil penggalangan dana nantinya akan diserahkan langsung ke mayarakat yang menjadi korban kebakaran sebagai pihak yang berhak untuk menerima.

“Rencananya hari sabtu tanggal 27 Mei akan kami serahkan langsung ke mayarakat,” imbuh Andi.

Ia bersama rekan rekan pelajar dan Mahasiswa asal Nanga Pari akan kembali turun menggalang dana pada selasa 23 Maret 2021. Penggalangan difokuskan di kawasan simpang lima sintang.

“Dana yang terkumpul sampai hari ini sebesar empat juta rupiah,” tutur Andi.

Karena itu Andi berharap kepada mayarakat untuk dapat kiranya menyisihkan rezekinya untuk dapat disumbangkan kepada korban kebakaran.

“Besok pagi (Selasa_red) kita turun kembali di kawasan Simpang Lima Sintang,”pungkasnya.(Ono)

Tinggalkan Balasan

silahkan masukkan komentar anda
masukkan nama anda disini