Reses Anggota DPRD Provinsi Kalbar Terry Ibrahim Serap Aspirasi Masyarakat

Sintang222 Dilihat

LK,Sintang-Kegiatan reses Anggota DPRD provinsi Kalimantan barat dari Fraksi Nasdem Terry Ibrahim, S.Sos, MM selaku wakil Rakyat sangat merasa perlu dilakukan walaupun dimasa New normal ini tentunya sesuai protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut di laksanakan di 8 titik, diantaranya Desa Empaka Kebiyau Raya Kecamatan Binjai Hulu, Desa Mail Jampong Kecamatan Sintang, Desa Ensaid Panjang Kecamatan Kelam Permai, Desa Manter Kecamatan Sei Tebelian, Kabupaten Sintang, pada 23/06/2020.

Kegiatan reses tersebut dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dimasa New normal, seperti cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, hal ini sangat penting demi menyerap aspirasi masyarakat, terang Terry Ibrahim.

“Keluhan masyarakat bermacam-macam diantaranya masalah jalan, sekolah, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, tentu ini sangat penting karena menyangkut hajat hidup masyarakat jelas Terry Ibrahim”.

Pada kesempatan tersebut, tentu nya masyarakat Desa Mail Jampong dan Empaka Kebiyau Raya, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada peran serta Dewan Provinsi dalam menyampaikan aspirasi masyarakat khususnya berkenaan dengan PLN sehingga Listrik di desa-desa tersebut sudah masuk.

Tidak lupa juga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Sintang terkhusus kepada PLN, karena sudah sekian lamanya Sekarang desa-desa tersebut sudah terang benderang.

Terry Ibrahim tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh masyarakat dan desa-desa yang dikunjungi dalam kegiatan reses tersebut, atas simpati dan sambutan nya semoga kegiatan seperti ini terus dapat dilakukan secara berkesinambungan.(Yan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.