Hari ini Ada Satu Penambahan Kasus Corona Dari Binjai

0

Sintang, LK- Bupati Sintang H Jarot Winarno kembali merilis penambahan kasus Covid-19 di Kabupaten Sintang, cluster Magetan Jawa Timu, Rabu (13/5/2020).

Pasien positif Covid-19 ini merupakan Orang Tanpa Gejala (OTG) berasal dari Kecamatan Binjai Hulu yang menjalani isolasi mandiri di Mess Diklat BKPSDM Komplek Gedung Serbaguna Sintang selanjutnya disebut pasien konfirmasi 05 Covid-19.

Dengan adanya penambahan satu kasus konfirmasi positif ini menambah daftar kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sintang menjadi lima orang ditambah satu kasus confirmasi positif Covid-19 rujukan dari Kabupaten Sanggau. Sehingga kasus positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Ade Moch Djoen Sintang menjadi enam orang

Bupati Sintang H Jarot Winarno mengatakan pasien konfirmasi positif Covid-19 merupakan warga Kecamatan Binjai Hulu. Pasien telah menjalani isolasi mandiri di BKPSDM komplek gedung serbaguna Sintang.

“Pasien saat ini akan segera dipindahkan ke ruang isolasi mandiri ketat di RSUD Ade Moch Djoen Sintang,” kata H Jarot Winarmo ketika meninjau Ruang Rawat Inap RSUD Ade Moch Djoen Sintang, Rabu (13/5/2020).(ono)

Tinggalkan Balasan

silahkan masukkan komentar anda
masukkan nama anda disini