Jam Pulang Sekolah, Jembatan Tol Lintas Melawi Selalu Macet

Sintang399 Dilihat

Sintang, LK- Kemacetan disejumlah titik patut menjadi perhatian serius pemerintah. Kemacetan kerap terjadi pada jam-jam padat, di sore hari jam pulang atau jam berangkat sekolah.
Seperti yang terjadi di Jembatan tol Melawi. Jembatan yang menghubungkan Tugu Jam-Lintas Melawi Sintang selalu macet . Bahkan kemacetan terjadi hampir setiap hari ketika jam sibuk.
“Sudah sebulan terakhir kalau pulang kerja sekitar pukul 11.30 Wib jembatan selalu macet,”kata Amin salah seorang warga Sintang ketika ditemui media ini, Kamis (4/12/2019).
Menurutnya, jembatan tol melawi kondisinya sudah sempit. Tidak sesuai dengan jumlah kendaraan yang melintas. “Jembatan sudah selayaknya di perbesar. atau dibuat dua jalur agar tidak mecet,” tuturnya.
Hal sama juga diungkapkan Syaiful (30). Pria yang berprofesi sebaagai Jurnalis di salah satu Media Massa terbesar di Kalimantan Barat juga mengeluhkan kerap macetnya lalulintas di jembatan.
“Saye hampir setiap hari melintasi jalan lintas melawi. Kalau siang hari memang kadang suka macet,” kata pria yang kerap disapa Ipul.
Pemerintah menurutnya sudah selayaknya memperhatikan jembatan tersebut.” Menurut saya memang harus dibesarkan agar tidak macet,” pungkasnya.(ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.