Pergi Ngajar, Kepala Sekolah Di Tusuk Hingga Tewas

0

Sintang, LK- Kabar mengejutkan datang dari dunia pendidikan di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Seorang Kepala Sekolah di salah satu sekolah Dasar di Desa Mensiap Baru Kecamatan Tempunak ditemukan tewas bersimpah darah dengan luka tusukan di bagian perut, Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 07.00 (WIB).
Korban Atas Nama Sukimin, ( 54) Kepala Sekolah SD 24 Desa Mensiap Baru Kecamatan Tempunak. Sedangkan pelakunya Turit (40) yang tidak lain adalah orang tua murid disekolah yang dipimpim korban
Kapolres Sintang Ajun Komisaris Besar Polisi(AKBP) Adhe Hariadi membenarkan adanya kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Mensiap Baru Kecamatan tempunak Kabupaten Sintang.
“Korban Saat itu hendak berangkat ke sekolah, tiba-tiba dihentikan / dicegat oleh pelaku dan terjadi cekcok kemudian pelaku langsung menusuk korban kebagian perut sebanyak 2 kali hingga meninggal dunia,” kata Kapolres Sintang ketika di konfirmasi kemarin.
Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan motif dari pembunuhan yang menelan satu korban jiwa. “Untuk pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Sintang, sedangkan korban sudah di bawa ke RSUD Ade Mohhammad Djoen Sintang,” imbuh Kapolres.(ono)

Tinggalkan Balasan

silahkan masukkan komentar anda
masukkan nama anda disini