Agrianus Siap Tinggalkan Kursi Dewan Jika di Usung Partai

Sintang285 Dilihat

Sintang, LK- Agrianus S.sos Anggota DPRD Sintang siap maju menjadi Bupati Sintang periode 2020-2024 . Kursi dewan yg baru saja di peroleh pun siap ditinggalkan demi menduduki orang nomor satu di bumi senentang.

Lobi lobi politik terus dilakukan.Sampai hari ini sudah dua partai politik yang Ia datangi. Partai PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN). Bahkan di partai Besutan Megawati Soekarno Putri ini ia mengaku sudah mendaftar. Sementara untuk Partai Amanat Nasional baru sebatas pengambilan Formulir.

“Sampai hari ini masih dalam proses pendekatan ke sejumlah partai, karena kalau mau maju harus ada Partai pengusung. Untuk dari golkar masih dalam usulan,”Tutur Agri.

Meski demikian, Agrianus sendiri belum bisa memastikan apakah dirinya akan maju menjadi orang nomor satu atau hanya sebatas wakil Bupati. Pihaknya saat ini masih terus melakukan pemetaan.
”Namanya politik setiap orang pasti maunya nomor satu, tapi kita akan lihat situasi dan liat komposisi kemudian liat analisa juga,” tukasnya.

Agrianus pun mengaku siap meninggalkan kursi DPRD yang susah payah ia raih. Jika sejumlah partai mengusung untuk ikut konstestasi di pilkada tahun ini maka ia siap. “Kalau kita berbicara politik harus ada pengorbanan tetapi harus ada analisa yang mendalam .Bukan sembarangan yang penting maju, ” imbuhnya.

Seperti diketahui Komisi Pemilihan Umum akan menyelenggarakan Pilkada Serentak di tahun 2020 mendatang. Ada 270 daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak. Tidak terkecuali Kabupaten Sintang. (ono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.