Masyarakat Harus Aktif Bantu Cegah Narkoba

Artikel1171 Dilihat

Sintang,LK- Anggota DPRD Sintang, Kusnadi mengapresiasi kerja keras instansi terkait yang tidak kenal lelah dalam memberantas peredaran narkotika di Provinsi Kalbar maupun di Kabupaten Sintang.

“Saya mengapresiasi kinerja yang sangat luar biasa dari instansi terkait dalam memberantas peredaran narkoba. Saya sangat menghargai kerja keras seluruh jajaran instansi terkait yang bekerja dengan tidak kenal lelah. Sehingga berhasil menggagalkan operasi penyelundupan narkotika di wilayah perbatasan, perkotaan, dan perdesaan,” ujar Kusnadi, kemarin.

Olehkarenanya, legislator Partai PKB ini berharap masyarakat untuk senantiasa aktif membantu pihak-pihak terkait. Dalam upaya mencegah peredaran barang haram tersebut.

“Saya mengimbau masyarakat untuk proaktif memberantas peredaran narkoba di lingkungan sekitar. Apabila melihat aktivitas yang mencurigakan, khususnya di rumah yang tak berpenghuni agar segera melaporkannya ke pihak berwajib,” imbaunya.

Dalam kesempatan itu, wakil rakyat asal Dapil Kecamatan Sepauk – Kecamatan Tempunak ini mengingatkan kepada seluruh pelajar yang merupakan generasi penerus bangsa. Untuk selalu menjauhi segala bentuk narkoba maupun obat-obat terlarang.

“Pelajar yang merupakan calon pemimpin negeri ini harus memahami bahaya penyalahgunaan narkoba. Narkoba bukan saja merusak moral dan pikiran serta kesehatan secara permanen, tetapi akan menghancurkan masa depan penggunanya,” tegas Kusnadi.

Sementara Ketua Komite Pemuda Indonesia(KNPI) Kabupaten Sintang Supriyadi mengingatkan generasi muda untuk menjauhi narkoba. Selain merusak generasi muda Narkoba menjadi ketergantungan bagi yang memakainya.(Dedex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.